Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Sakit, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Sawah

Kompas.com - 23/08/2016, 17:19 WIB
Kontributor Surakarta, Michael Hangga Wismabrata

Penulis

SUKOHARJO, KOMPAS.com - Cipto Diarjo (84) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah di saluran irigasi persawahan di Desa Waru, Baki, Sukoharjo.

Dari penyelidikan yang dilakukan petugas kepolisian, tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban.

Warga Desa Waru, Baki, Sukoharjo, itu ditemukan meninggal dalam posisi tengkurap di saluran irigasi tak jauh dari kediamannya. Warga segera berdatangan untuk mengavakuasi korban setelah mendapat kabar almarhum ditemukan di parit sawah.

Menurut keterangan kepolisian, dua pengendara yang melintas melihat korban sudah dalam kondisi di tengah parit. Dua saksi tersebut segera melapor ke warga sekitar.

"Setelah dilakukan penyelidikan, untuk sementara tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan. Kemungkinan korban mengalami sakit karena usia, dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," kata AKP Joko Sugiyanto, Kasubag Humas Polres Sukoharjo, saat dikonfirmasi, Selasa (23/8/2016).

Sementara itu, menurut Dokter Budi dari Puskesmas Baki, menjelaskan kondisi korban diduga kuat meninggal karena sakit. Tidak ditemukan juga benda mencurigakan.

"Dalam olah tempat kejadian perkara jasad, kami lakukan pemeriksaan dan kemungkinan karena usia lanjut dan sakit menjadi penyebabnya," kata Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com