Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNNK Gunungsitoli Ringkus Ketua Ormas saat Pesta Narkoba

Kompas.com - 14/08/2016, 11:37 WIB
Hendrik Yanto Halawa

Penulis

GUNUNGSITOLI, KOMPAS.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, meringkus Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Nias Barat, bersama lima orang rekannya saat berpesta sabu sabu di salah satu hotel di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Salah satu tersangka pengguna dikethui juga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Pertanian Kabupaten Nias Barat.

“Awalnya kami mendapat informasi dari warga bahwa ada pesta narkoba di hotel itu,” kata Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP Faduhusi Zendrato, Minggu (14/08/2016). "Kita sudah meringkus sebanyak 6 orang yang tengah pesta narkoba di dalam kamar hotel.”

Dalam penggerebekan itu, BNNK Gunungsitoli dibantu Satuan Narkoba Polres Nias. 

Kepala BNN Kota Gunungsitoli, membenarkan bahwa salah satu dari para tersangka merupakan Ketua Umum Pemuda Pancasila, Kabupaten Nias Barat, berinisial AG, dan satu PNS berinisial SH.

Para tersangka yang berinisial AG, SH, SG, FG, DG dan AD, saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak BNN Kota Gunungsitoli.

Dalam penggerebegan tersebut petugas juga mengamankan dua unit mobil yang dikendarai para tersangka masing masing bernomor Polisi BK 1839 NH dan BK 1381 JL sebagai barang bukti. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com