Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digilas Truk dan Mobil, Pengendara Motor Tewas

Kompas.com - 30/07/2016, 21:54 WIB
Junaedi

Penulis

MAJENE, KOMPAS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur lintas barat Sulawesi. Seorang pengendara motor tewas terlindas truk dan mobil setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dari arah berlawanan di Jalan Jendral Sudirman, Majene, Sulawesi Barat, Sabtu (30/7/2016) malam.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas bernama Arif (18) itiu tewas. Korban tewas dengan luka serius pada bagian dada dan paha kanan.

Meski korban sempat dibawa ke RSUD Majene untuk mendapat perawatan dokter, numun nyawanya tidak tertolong. Korban diduga meningal akibat benturan keras dan luka serius akibat tabrakan tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan luka patah di bagian paha, dadam dan tangan korban,” ujar dokter Hamjad, petugas RSUD Majene.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai korban mencoba mendahului mobil Toyota Avanza hingga melewati garis marka. Tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul mobil truk melaju kencang dan langsung menyengol sepeda motor yang dikemudikan korban.

Korban dan motornya sempat terpental ke samping mobil Avanza yang dikemudikan Abdul Waris.

“Dugaan sementara korban yang mengemudikan motor tewas setelah tersenggol truk dan avanza,” tutur Bripka andrias, petugas satlantas Polres Majene yang melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk dan sopir mobil Avanza langsung diamankan ke Mapolres Majene. Sementara jenazah rif langsung dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com