Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Ini Mengaku Diperkosa 25 Pria hingga Sakit Demam

Kompas.com - 28/07/2016, 09:17 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Seorang perempuan berinisial Ay (20) diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan 25 pria. Mirisnya, aksi bejat itu didalangi pria yang tak lain adalah pacar korban.

Korban pun akhirnya melaporkan kekerasan seksual yang dialaminya itu kepada Polresta Pontianak pada Selasa (26/7/2016) sore.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pertengahan bulan Juni 2016 lalu. Saat itu, korban yang merupakan warga Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, ini dijemput pacarnya yang bernama Bayu alias Alau (20) untuk diajak jalan-jalan menggunakan sepeda motor sekitar pukul 23.00 WIB.

Kemudian korban diajak jalan menuju sekitar pelabuhan yang ada di kecamatan tersebut dan dibawa masuk ke sebuah kapal bermuatan kayu.

"Saya dibawa masuk ke dalam kapal itu, tapi saya terkejut karena tiba-tiba di dalam kapal itu ada empat orang lain yang tak saya kenal," ujar korban di Mapolresta Pontianak, Selasa (26/7/2016).

Tak lama, kapal pun berjalan menyusuri sungai Kapuas. Di dalam kapal itulah pemerkosaan pertama dialami korban. Ia pertama kali diperkosa pacarnya sendiri, kemudian digilir oleh keempat rekan pacarnya yang turut berada di dalam kapal itu.

Setelah diperkosa, korban kemudian diantar pulang ke rumah sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Sebelum pulang, korban sempat diberi uang Rp 100.000.

Meski sudah mendapat perlakuan keji itu, korban mengaku masih menjalani hubungan pacaran dengan Alau. Peristiwa pemerkosaan itu pun tak dilaporkan kepada polisi.

“Saya sudah niat mau lapor polisi, tapi tidak berani dan tidak berani cerita juga kepada siapapun waktu itu, karena dia janji mau berubah dan akan menikahi saya," ujarnya polos.

Pemerkosaan kedua

Namun, janji tinggallah janji. Aksi bejat itu kemudian kembali dilakukan seminggu kemudian. Saat itu masih dalam suasana bulan Ramadhan. Lagi-lagi korban dijemput pacarnya itu dengan maksud diajak jalan-jalan dan dibawa ke terminal speed boat.

Di tempat itu sudah ada empat orang rekan Alau yang juga tak dikenali oleh korban. Tak lama kemudian Alau pergi dan meninggalkan korban bersama empat rekannya itu.

Di situ korban sempat dilecehkan oleh rekan Alau, beberapa saat sebelum Alau datang dan kembali membawanya pergi menuju ke tengah-tengah lapangan sepak bola.

Ketika sudah berada di tengah lapangan sepak bola itu, korban kemudian kembali diperkosa pacarnya itu di atas sepeda motor. Tak lama kemudian, empat rekan Alau yang ada di terminal sped boat tadi juga datang menghampiri mereka dan ikut memperkosa korban.

Korban saat itu sempat meronta, namun tak kuasa melawan lima pria yang memperkosanya itu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com