Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Dalam Keadaan Mabuk, Taufik Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kompas.com - 26/07/2016, 22:19 WIB
Yamin Abdul Hasan

Penulis

TERNATE, KOMPAS.com - Warga Desa Igobula, Kecamatan Galela Selatan, Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Taufik Podo (35).

Korban ditemukan di rumahnya, Selasa (26/7/2016) pagi tadi pukul 09.00 WIT dalam keadaan kaku dan tak bernyawa.

Kapolres Halut, AKBP Yudi Rumantoro mengatakan, Polsek setempat telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jasad korban dibawa ke Puskesmas Soasio, Kecamatan Galela, Halmahera Utara untuk divisum.

"Untuk sementara indikasinya karena miras (minuman keras). Kami akan dalami dulu, kemudian masih dilakukan penyelidikan," kata kapolres.

Menurut warga setempat, korban keluar dari rumah, Senin (25/7/2016) pukul 20.30 WIT dan kembali ke rumah keesokan harinya pukul 03.00 WIT dini hari dalam keadaan mabuk berat.

Ia langsung masuk ke kamarnya untuk beristirahat. Kemudian paginya pukul 09.00 WIT, saudara korban membuka pintu kamar dan melihat korban sudah meninggal dan terlentang di bawah tempat tidur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com