Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria Tak Dikenal Mengambang di Kali Cipakancilan Bogor

Kompas.com - 25/07/2016, 21:30 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Warga Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di Kali Cipakancilan, Senin (25/7/2016). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh Suta Wijaya, warga sekitar, yang sedang berjalan di pinggir kali.

Pembantu Unit (Panit) Reskrim Polsek Sukaraja Ipda Didin Komarudin mengatakan, saat ditemukan, mayat tersebut sudah terapung dan berputar-putar di pusaran air. Dalam proses evakusi, petugas mengalami kesulitan karena posisi mayat berada di tengah kali.

Warga sekitar pun ikut membantu dengan mendorongnya hingga ke pinggir kali.

"Mayat ditemukan mengambang dan berputar-putar di pusaran Kali Cipakancilan. Saat ini, mayat sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Dr. Sukanto," ucap Didin, Senin (25/7/2016).

Dia menambahkan, petugas belum dapat memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan. Identitasnya pun tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Untuk ciri-ciri mayat tersebut, kata Didin, memakai celana jeans warna abu-abu, menggunakan kaos hitam, dan berkepala botak.

"Diperkirakan usianya 35 tahun. Kami masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi masih kita mintai keterangan," kata dia.

"Untuk masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut silahkan melapor ke Polsek Sukaraja," ucap dia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com