Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Mualem-TA Khalid, Partai Aceh Rekrut Relawan

Kompas.com - 24/07/2016, 12:04 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Untuk memenangkan pasangan Muzakir Manaf (Mualem)-TA Khalid dalam Pilkada 2017 mendatang, Partai Aceh merekrut ribuan relawan di provinsi itu. Kelompok relawan ini berasal dari kalangan pemuda, kaum ibu, dan lain sebagainya.

“Kita merekrut relawan sebanyak-banyaknya di seluruh Aceh, misalnya ada relawan dengan nama Rakan Mualem dan seterusnya,” kata juru bicara DPP Partai Aceh, Suaidi Sulaiman Laweung, Minggu (24/7/2016).

Pria yang akrab disapa Adi Laweung ini menyebutkan, mesin partai dan Komite Peralihan Aceh (KPA) juga terus menggalang dukungan dari rakyat. Begitu juga dengan underbow Partai Aceh yang sudah terbentuk seperti Putroe Aceh untuk kalangan kaum perempuan.

Relawan pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Aceh dari Partai Aceh, sambung Adi, saat ini sudah sampai ke seluruh desa di Aceh. Dia menyebut, seluruh mesin partai pengusung Mualem-TA Khalid juga bekerja maksimal.

“Kami yakin, dukungan terus datang ke Mualem. Ini bentuk paritisipasi politik aktif generasi Aceh untuk Aceh lebih baik,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com