Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Curian Menabrak Pembatas Jalan, Sang Sopir Kabur

Kompas.com - 21/07/2016, 19:21 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Warga Desa Carima, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menimpa sebuah minibus Honda Mobilio merah bernomor polisi DD 591 XY, Kamis (21/7/2016) sekitar pukul 09.00 Wita.

Mobil naas ini menabrak pembatas jalan, lalu ditinggalkan oleh pengemudinya dengam bekas ceceran darah pada bagian depan mobil.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan hasil yang cukup menakjubkan.

Mobil tersebut ternyata hasil curian sehari sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas. Minibus tersebut milik Zainuddin, warga Desa Polewali, Kecamata Libureng yang dicuri pada Rabu (20/7/2016) sekitar pukul 04.00 Wita.

Zainuddin menjelaskan, mobil miliknya dicuri pada dini hari saat terparkir di salah satu salon kecantikan di Desa Wanuawaru, Kecamatan Libureng.

"Iya itu mobilku dan saya sudah melapor ke kantor polisi," kata Zainuddin.

Sementara itu, pihak kepolisian yang dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan hasil curian yang dilaporkan oleh korbannya sehari sebelumnya. Sementara pelaku pencurian masih dalam pengejaran polisi.

"Sesuai dengan laporan di Polsek Libureng memang mobil curian dan pelaku melarikan diri, tapi identitasnya sudah kami ketahui," kata AKP Amran, kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kahu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com