Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santoso Tertembak, Bali Tingkatkan Keamanan

Kompas.com - 20/07/2016, 13:28 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Tertembaknya buronan teroris Santoso oleh tim gabungan TNI dan Polri, Polda Bali melalukan peningkatan keamanan wilayah. Hal ini disampaikan oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol I Nyoman Suryasta disela-sela menghadiri acara Penandatanganan Prasasti Engeline di Desa Budaya Kertalangu Denpasar, Rabu (20/7)2016).

"Tetap kita akan lakukan pengamanan wilayah. Sebelum Santoso tertangkap, kegiatan pengamanan tetap dilakukan. Di Bali, masalah keamanan menjadi prioritas," kata Brigjen Pol I Nyoman Suryasta.

Brigjen Suryasta menyebutkan, pihaknya melakukan pengawasan mulai dari pintu masuk Bali seperti pelabuhan dan bandara.

"Upaya yang dilakukan mulai dari pengawasan pintu-pintu masuk Bali terus kita gelar kegiatan pengamaman baik bersifat preventif, preemtif, dan penegakan hukum. Razia -razia juga tetap dilakukan," ucapnya.

Selain itu, konsentrasi pengamanan wilayah selain pintu masuk Bali, menyasar kepada obyek vital, fasilitas umum, dan tempat wisata yang setiap harinya selalu ramai dikunjungi wisatawan baik wisatawan nusantara maupun wisatawan asing. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com