Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Berpenumpang 3 Dokter Terjungkal di Jalur Palembang-Ogan Ilir

Kompas.com - 18/07/2016, 21:38 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Kecelakaan tunggal mobil terbalik terjadi di jalan lintas timur Palembang-Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Senin (18/7/2016) malam.

Kecelakaan itu terjadi diduga akibat jalan licin karena saat kejadian kondisi hujan. Untunglah ketiga penumpang yang semuanya dokter tidak mengalami luka serius.

Kecelakaan itu berawal dari mobil Daihatsu Terios yang dikendarai Ekky dan kedua rekannya, yang semuanya dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Prabumulih, menuju kota Palembang.

Saat itu, kondisi sedang hujan cukup deras. Tiba di jalan lintas timur Palembang-Ogan Ilir Km 28, Desa Pulau Semambu, Ogan llir, tiba-tiba mobil selip dan kehilangan kendali hingga terjungkal di sisi kiri jalan dengan kondisi keempat roda berada di bagian atas.

Ketiga penumpangnya mengalami luka lecet. Adapun mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian bemper dan atap mobil.

"Tiba-tiba mobil tergelincir dan terbalik, beruntung kami semua tidak mengalami luka berarti," kata Ekky.

Polisi yang mendapat laporan adanya kejadian tersebut segera datang ke lokasi dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com