Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menteri Yuddy: Siaga Terus, Pak Kapolres

Kompas.com - 15/07/2016, 14:04 WIB
Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Yuddy Chrisnandi, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Demak, Jateng, Jumat (15/7/2016) siang.

Menteri Yuddy beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo dan jajarannya.

"Kami inspeksi ini karena polisi institusi yang langsung berhubungan dengan masyarakat pasca-Lebaran ini, pelayanan kepada publik seperti apa," kata Yuddy.

Selama lebih kurang 15 menit, dia memasuki satu per satu ruangan Mapolres Demak, seperti ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), ruang IT, dan gudang senjata.

"Siaga terus, Pak Kapolres. Patroli binmas terus digiatkan. Ini ada tempat sampah benar-benar difungsikan, kebersihan lingkungan juga harus dijaga," tutur Yuddy.

Dia juga meninjau pelayanan SKCK untuk memastikan pelayan kepada publik tersebut terlayani dengan baik. Ruang piket intelkam juga turut ditinjau.

"Nanti dikasih kipas angin biar masyarakat yang mengurus SKCK merasa nyaman. Masih ada yang kurang, kasih musik. Hari biasa musik dangdut, kalau hari Jumat pengajian," kata Yuddy.

"Pak Kapolres yang gini ini perlu diperhatikan, pintu ruang jaga intel dibikin bagus lagi," imbuhnya.

Setelah dari Mapolres Demak, rombongan Yuddy blusukan ke kantor Samsat Demak dan kantor Badan Pelayanan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPTPM) Demak, kemudian melaksanakan shalat Jumat di Masjid Agung Demak.

(Baca juga: Menteri Yuddy: Tak Ada PNS yang Protes Saya Mudik Pakai Mobil Dinas)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com