Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Motor Bebek, Pengendara Motor Sport Tewas di Lintas Aceh-Medan

Kompas.com - 06/07/2016, 21:28 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com -  Jasri (16), pelajar asal Pante Beureughang, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor lain, Rabu (6/7/2016).

Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Banda Aceh–Medan, tepatnya di Desa Ranto, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Informasi yang didapatkan dari Pos Pengamanan Operasi Ramadniya 2016 Kota Lhoksukon, kejadian itu ketika remaja tersebut mengendarai Yamaha R15 bernomor BL 5517 FS dengan kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Sepeda motor sport yang dikendarainya melebar ke jalur kanan hingga menabrak Yamaha Jupiter MX BK 4146 AAU dari arah sebaliknya yang dikendarai Fakhrurrazi (25), warga Desa Kapai Baro Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

Anggota piket Pos Pengamanan Operasi Ramadniya 2016 turun ke lokasi kejadian dan membawa korban ke Puskesmas Lhoksukon. Namun, nyawa Jasri tidak terselamatkan. Adapun Fakhrurrazi yang membawa sepeda motor bebek mengalami luka ringan.

Kini kasus kecelakaan maut tersebut telah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara.

"Kami imbau pengendara jangan kebut-kebutan di jalan raya. Agar tidak membahayakan keselamatan jiwa pengguna jalan lainnya dan diri sendiri," kata Kepala Humas Polres Aceh Utara Ajun Komisaris Polisi M Jafaruddin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com