Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terkait Bom Bunuh Diri di Solo, Polda Bali Amankan Markas

Kompas.com - 05/07/2016, 12:00 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Pasca-serangan bom bunuh diri di depan Mapolresta Solo, seluruh jajaran Satuan Wilayah (Satwil) dan Satuan Kerja (Satker) meningkatkan penjagaan.

"Terkait dengan peristiwa ledakan di Mapolresta Solo yang diduga bom bunuh diri, seluruh Satwil dan Satker termasuk mapolres agar meningkatkan penjagaan dan pengamanan markas," kata Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto melalui pesan singkat, Selasa (5/7/2016).

"Tingkatkan patroli dan Pam (pengamanan) objek vital, tempat-tempat berkumpulnya masyarakat," tambahnya.

Kapolda menambahkan, pihaknya juga melakukan razia secara selektif terhadap kendaraan, terutama yang dicurigai membawa bahan peledak dan bahan berbahaya lainnya.

Kapolda Sugeng yang pada Senin (4/7/2016) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pelabuhan Gilimanuk sempat memberikan pernyataan bahwa Bali harus aman dari gangguan kejahatan apapun agar masyarakat yang mudik, merayakan Lebaran dan melakukan kegiatan wisata tetap merasa aman dan nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com