Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Balita Korban Tewas Pencabulan oleh Pamannya Dimakamkan

Kompas.com - 29/06/2016, 11:34 WIB
M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Anak balita berusia 2,5 tahun yang tewas setelah dicabuli pamannya di Kota Kediri, Jawa Timur, dimakamkan oleh keluarganya, Rabu (29/6/2016). Korban dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Suasana haru mengiringi prosesi pemakaman itu. Setelah pembacaan doa yang berlangsung di rumah duka, jenazah kemudian diantarkan ke pemakaman tersebut.

AT, bapak korban, membopong jenazah anaknya saat hendak dibawa ke makam dan saat memasuki kawasan makam. Banyak handai tolan yang turut mengiringi prosesi pemakaman itu.

"Semoga almarhum tenang di alamnya," ucap seorang kerabat korban seusai pulang dari pemakaman.

Sebelumnya diberitakan, anak balita itu menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh SNT (26), pamannya, Senin (27/6/2016). Setelah sempat mendapatkan perawatan kesehatan, korban akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, Selasa (28/6/2016) dini hari.

Dari hasil visum terungkap, korban mengalami luka pada bagian anus serta luka dalam cukup parah pada bagian kepala. Luka pada bagian belakang kepala itu yang menyebabkan kematiannya.

(Baca juga: SNT Ditetapkan sebagai Tersangka atas Pencabulan yang Sebabkan Anak Balita Meninggal)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com