Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diserang Orang Tak Dikenal Saat Makan, Pria Ini Tewas

Kompas.com - 27/06/2016, 05:17 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Peristiwa pembunuhan terjadi di Pontianak. Korbannya bernama Edy Amin (35) meninggal dunia setelah diserang orang tak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tanjungpura Gang Pagar Alam, Pontianak, Minggu (26/6/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kepala Polresta Pontianak, AKBP Iwan Imam Susilo mengungkapkan, sebelum kejadian, korban sedang makan di warung milik Julianti yang ada di dalam gang tersebut. Namun tiba-tiba datang seorang yang tidak dikenal menggunakan helm langsung menyerang korban.

"Korban sempat lari dari warung itu, namun kembali lagi dan disitulah terjadi penikaman sampai korban meninggal dunia," ungkap Iwan, Minggu (26/6/2016).

Tak hanya menyerang korban, pelaku juga menusuk saksi mata, yaitu Julianti, pemilik warung, di bagian paha. Berdasarkan keterangan keluarga korban, imbuh Iwan, korban kondisinya memang kurang sehat akal dan selama ini korban tidak pernah pergi jauh. Semasa hidup, korban juga diketahui tidak pernah punya musuh.

"Pelaku saat melakukan penyerangan di TKP menggunakan helm tertutup, sehingga saksi hidup tidak dapat mengenalinya," jelas Iwan.

Kasus tersebut saat ini masih ditindaklanjuti kepolisian dengan melakukan olah TKP, memeriksa para saksi, mengamankan rekaman kamera tersembunyi, dan melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com