Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga karena Korsleting, Tempat Karaoke Melly Glow Terbakar

Kompas.com - 20/06/2016, 18:14 WIB
Kontributor Surakarta, Michael Hangga Wismabrata

Penulis

SUKOHARJO, KOMPAS.com - Kebakaran terjadi di salah satu ruang karaoke Melly Glow di Hartono Mall, Solobaru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (20/6/2016) siang. Dugaan semantara, karaoke milik artis Melly Goeslaw tersebut terbakar karena hubungan arus pendek.

Petugas pemadam kebakaran bergerak cepat bersama para pegawai dan petugas keamanan Hartono Mall untuk memadamkan api yang melalap salah satu ruang rekaman Melly Glow Karaoke.

Petugas keamanan pun segera mengevakuasi para pengunjung dan meminta seluruh penyewa di Hartono Mal tutup selama proses pemadaman.

Melly Glow Karaoke yang berada di lantai dua mengeluarkan asap hitam membuat panik pengunjung. Namun, kesigapan petugas keamanan dan pemadam kebakaran membuat api dapat segera dipadamkan.

"Sekitar pukul 12.20 ada asap keluar dari salah satu ruang di Melly Glow. Sekitar pukul 14.00 WIB, api sudah padam. Tidak ada korban karena saat itu karaoke masih tutup dan belum ada karyawan yang masuk," kata Ellen Osi, Public Relation Hartono Mall.

Ellen menjelaskan, petugas keamanan mal meminimalisir api dengan alat yang ada sembari menunggu petugas pemadam kebakaran tiba.

Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, belum bisa memastikan penyebab kebakaran.

"Kami masih mendalaminya, penyebab pasti kebakaran belum dapat kami simpulkan," kata Sarwoko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com