Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Atlet Catur Parepare Akhirnya Dapat Bantuan

Kompas.com - 14/06/2016, 19:43 WIB
Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com – Abdullah Amir, mantan atlet catur, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, akhirnya mendapatkan bantuan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Parepare, Koni Parepare dan Anggota DPRD Kota Parepare.

Sebelumnya, Abdullah yang kini lumpuh dan hidup memprihatinkan tersebut merasa tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah.

“Mendengar hal itu dari Media, kami segera mendatangi Rumah Abdullah, dan memberikan bantian ala kadarnya, “ Jelas Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjam.

Melihat kondisi Kesehatan Abdullah, Angota DPRD Parepare lainnya Andi Fudail, segera menghubungi layanan Call Center 112, untuk memeriksa kesehatan Abdullah.

“Kita telah memeriksa kesehatan Abdullah, melalui petugas kesehatan Call 122. Namun pak Abullah tak mau dirawat di rumah sakit, “ Jelas Andi.

Abdullah yang pada masa jayanya kerap membawa harum nama Kota Parepare itu, mengaku terharu menerima bantuan itu.

“Semoga bantuan dari Dinas Pemuda dan Olah raga, Anggota DPRD dan Koni Parepare, bisa dibalas kebaikannya oleh Allah,“  ucap Abdullah lirih. (K62-12)

Baca: Lumpuh, Mantan Jawara Catur Sulsel Ini Kini Hanya Mendambakan Raskin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com