Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Ngantuk, Pejalan Kaki dan Sepeda Motor Diseruduk

Kompas.com - 07/06/2016, 08:47 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR,KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil bernomor polisi DW 1072 BR terjadi di jalur lintas barat Sulawesi, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Selasa (7/6/2016).

Suzuki Futura yang yang melaju kencang dari arah barat  tiba-tiba oleng dan menyeruduk seorang pejalan kaki serta sebuah sepeda motor.

Akibat tabrakan ini, korban yang diketahui bernama Reski (20) terpental hingga lima meter dan mengalami luka serius dibagian wajah, sementara sepeda motor terseret hingga sepuluh meter dari tempat kejadian dan mengalami rusak parah.

Kendaraan yang dikemudikan Bachtiar tersebut baru berhenti setelah menabrak tumpukan material batu yang berada di tepi jalan.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,  Bachtiar langsung diamankan ke Makodim 1402 sebelum di jemput aparat satuan lalu lintas Polres Polman.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan tersebut diduga karena sang sopir mengantuk usai berjualan tanaman hias di pasar Tinambung.

“Ini mobil kencang dari arah barat tiba-tiba menabrak seorang perempuan yang berdiri di tepi jalan serta sepeda motor yang parkir. Saat saya amankan dan tanya dia bilang saya mengantuk pak dan baru sadar setelah mobil menabrak tumpukan batu,” ujar serka Abd Munir.

Akibat kecelakaan ini arus lalulintas di jalur trans Sulawesi sempat terjadi kemacetan panjang hinga dua kilometer dari dua arah. Sejumlah petugas lalulintas di lokasi tampak sibuk mengurai kemacetan.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara korban hingga kini masih menjalani perawatan intensif dirumah sakit umum daerah setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com