Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesal Disebut Orang Gila, Rafi Tusuk Anak 12 Tahun hingga Korban Tewas

Kompas.com - 06/06/2016, 22:12 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Hari pertama ibadah puasa, Senin (6/6/2016), warga perbatasan Surabaya-Gresik, yakni perumahan Griya Citra Asri, Kecamatan Benowo Surabaya, dikejutkan dengan aksi pembunuhan terhadap bocah 12 tahun. 

Rafi Perdana Saputra tewas di tangan Bagus Raditya (30) setelah dipukul dan ditusuk di punggung dengan pisau dapur. Pelaku mengaku kalap setelah korban mengejeknya dengan kata-kata "orang gila".

Kanit Reskrim Polsek Benowo AKP Didik Tri Wahyudi menjelaskan, korban diejek saat berpapasan dengan pelaku pada Senin siang. Tersinggung dengan ejekan tersebut, pelaku pulang untuk mengambil pisau dapur. 

"Korban dipukul saat sedang bermain bersama dua temannya, lalu ditusuk punggungnya dengan pisau dapur," ujarnya.

Menurut Didik, pelaku mengaku jengkel karena korban kerap mengatainya dengan sebutan "orang gila". Setelah membunuh, pelaku lari ke rumahnya.

"Korban meninggal di rumah sakit terdekat karena pendarahan hebat," ujarnya.

Polisi langsung bergerak saat mendapat laporan warga. Bagus pun ditangkap di rumahnya dan langsung dibawa ke Mapolsek Benowo beserta barang bukti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com