Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Dua Pelajar di Manokwari Tewas karena Kecelakaan

Kompas.com - 05/06/2016, 22:07 WIB
Kontributor Kompas TV Manokwari, Budy Setiawan

Penulis

MANOKWARI SELATAN, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi, Minggu (5/6/2016), sekitar pukul 11.55 Wit, di Kampung Cuyehep, di Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), mengakibatkan dua pelajar SMA di Manokwari meninggal dunia, sedangkan 3 korban lainnya menderita luka.

Kepala Bagian (Kabid) Humas, Polda Papua Barat, AKBP, Hary Supriyono, membenarkan kecelakaan lalu lintas yang merengut dua pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Manokwari tersebut.

Dijelaskan, kedua pelajar ini beserta 3 rekan lainnya, mengendarai sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi PB 1555 ML, dari arah Kabupaten Manokwari Selatan menuju Kabupaten Manokwari, dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di Kampung Cuyehep, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal, akibat sang sopir tak dapat menguasai laju kendaraannya. Kendaraan oleng dan masuk kedalam parit di sisi kanan jalan.

Adapun korban meninggal, yakni Briyan Prayudi (17 tahun), Rizal Adi Saputra (17 tahun). Sedangkan korban luka, Cindy (17 tahun), Lutfi (17 tahun) dan Kristina (17 tahun).

"Korban luka saat ini masih berada di Puskesmas Oransbari, sementara korban meninggal telah dibawa oleh pihak keluarga. Dan untuk kendaraannya telah diamankan di Mapolres Manokwari," ujarnya, Minggu malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com