Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Suami Istri Tewas Ditabrak di Tugu Yogyakarta

Kompas.com - 29/05/2016, 17:15 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Sepasang suami istri meninggal dunia setelah ditabrak sebuah mobil Avanza berpelat H 9087 RR di Jalan Sudirman, Kota Yogyakarta, Minggu (29/05/2016). Kedua korban yakni Joko Setiono dan Tutik Sri Pujiati.

Kasatlantas Polresta Yogyakarta Kompol Sugiyanta menuturkan, awalnya mobil Avanza yang dikemudikan oleh Adhis Prihantara melaju kencang di Jalan Jenderal Sudirman dari arah timur ke barat.

Saat di sebelah timur Tugu Yogyakarta, tepatnya di depan rumah makan Shabu Auce, mobil tersebut tiba-tiba menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Joko Setiono dan istrinya Tutik Sri Pujiati, hingga menyebabkan keduanya meninggal dunia.

"Kejadianya pukul 05.45 Wib. Kedua korban merupakan pasangan suami istri," ujar Kasatlantas Polresta Yogyakarta Kompol Sugiyanta, Minggu (29/05/2016).

Tak berhenti di situ, usai menabrak pasangan suami istri itu, mobil tetap melaju dan oleng hingga kembali menabrak dua orang pejalan kaki.

Korban pejalan kaki yang tertabrak atas nama Purwadi dan Yatmi. Keduanya mengalami luka-luka dan langsung bawa ke RS Bethesda untuk mendapat perawatan.

"Terakhir mobil menabrak tiang pembatas jalan. Langsung berhenti," tegasnya.

Diungkapkanya, saat ini korban korban meninggal atas nama Joko Setiono dan istrinya Tutik Sri Pujiati dibawa ke RSUP dr Sardjito Yogyakarta. Sementara pengemudi mobil Avanza telah berhasil diamankan di Mapolresta Yogyakarta.

"Pengemudi sudah kita amankan di Polresta Yogyakarta. Saat ini masih kita mintai keterangan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com