Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Kampung ke Ogan Ilir, Tantowi Yahya Minta Restu Maju Pilkada Banten

Kompas.com - 29/05/2016, 07:39 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com — Politisi Partai Golkar asal Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, yang juga anggota DPR RI, Tantowi Yahya, menemui keluarganya di Indralaya, Sabtu (28/5/2016).

Tantowi Yahya bersama adiknya yang juga presenter terkenal dan calon bupati Ogan Ilir dalam pilkada lalu, Helmy Yahya, melakukan ziarah ke makam orangtua dan saudara.

Selain itu, Tantowi juga meminta "restu" keluarga dan masyarakat Indralaya sehubungan rencananya untuk maju dalam Pilkada Provinsi Banten 2017 nanti.

"Insya Allah orang Indralaya akan memimpin Provinsi Banten. Bagaimana, setuju tidak?" kata Tantowi.

Keluarga dan masyarakat yang ada pun menjawab "setuju".

Tantowi mengaku peluangnya cukup terbuka untuk memenangi Pilkada Banten. Dengan jargon "Banten Baru", ia yakin akan mendapat dukungan masyarakat Banten yang memang menginginkan perubahan.

"Saya pulang ke Indralaya selain untuk berziarah ke makam orangtua, juga untuk meminta doa dan restu dari keluarga dan handai tolan sekalian. Semoga cita-cita saya dapat terwujud dengan doa dari keluarga di Indralaya dan handai tolan lainnya," kata dia.

Kompas TV Tantowi Yahya Maju Cagub DKI 2017
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com