Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Dosen Universitas Papua Dibacok Tetangganya yang Mabuk

Kompas.com - 27/05/2016, 20:45 WIB
Kontributor Kompas TV Manokwari, Budy Setiawan

Penulis

MANOKWARI, KOMPAS.com - Simson Werimon, salah satu Dosen di Universitas Papua (UNIPA), dibacok oleh tetangganya sendiri di Jalan Cenderawasi, tepatnya di Tugu Jepang, Kelurahan Amban, Distrik Manokwari Barat, Jumat (27/5/2016), sekitar pukul 15.00 Wit.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, kejadiaan ini berawal saat korban sedang mengendarai sebuah motor, tiba-tiba diberhentikan oleh tiga pemuda yang diduga sedang dipengaruhi minuman keras (miras).

Tiba-tiba salah satu pelaku menghampiri Simson dan langsung membacok korban di bagian kepala. Kemudian ia meninggalkan korban sendirian di lokasi kejadiaan.

“Mendapat laporan warga, kita langsung ke lokasi dan hanya menemukan korban. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan medis, sedangkan pelakunya sudah kabur,” kata Kapolsek Amban, Iptu, Marthen Batti.

Menurut dia, pasca kejadiaan ini, pihaknya telah memeriksa saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Keterangan saksi ada 3 orang pelaku, yang diduga lagi mabuk,” terangnya.

Namun hingga kini, korban belum bisa dimintai keterrangan, karena masih dalam perawatan medis akibat luka pada bagian kepala yang cukup serius.

“Pelaku masih dalam pengejaran. Sementara keterangan saksi, pelaku merupakan tetangga korban, namun untuk motifnya belum bisa dipastikan,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com