Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sadam Ditangkap karena Berusaha Perkosa Gadis Desa di WC Umum

Kompas.com - 26/05/2016, 12:31 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – Sadam Usman (25), seorang pekerja pasar malam keliling coba memperkosa VM (18), gadis asal Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Awalnya, VM hendak membuang hajat di WC umum di desanya. Setelah keluar dari WC, ia menjumpai Sadam Usman yang berada di tempat itu. Pria tak dikenalnya ini menanyakan nomor telepon, namun VM mengatakan tidak memiliki ponsel.

VM pun berlalu hendak ke warung orangtuanya. Namun tiba-tiba Sadam Usman menarik kasar tangannya. Sontak VM kaget. Namun belum hilang rasa kagetnya, Sadam berupaya memperkosa VM di WC.

Aksi nekat pria bejat ini diketahui oleh Rustam, paman VM. Rustam kemudian memukul Sadam dari belakang. Sadam pun lari menyelamatkan diri.

Dari penuturan warga, diketahui Sadam adalah pekerja pasar malam keliling yang saat itu mengadakan pertunjukan di lapangan Desa Bukit Tinggi.

Keluarga VM pun marah dan menggeruduk arena pasar malam untuk mencari Sadam. Namun Sadam sudah melarikan diri. Keluarga VM pun kesal dan melampiaskan kemarahannya dengan merusak tenda pasar malam.

Untuk meredam gejolak emosi keluarga VM, Kapolsek Popayato Iptu Ambosaba dan anggotanya turun tangan untuk menenangkan keluarga VM.

“Kami mengajak tokoh masyarakat untuk memberikan pengertian agar keluarga korban tidak berbuat berlebihan dan main hakim sendiri. Saya menjamin pelaku akan kami tangkap," kata Iptu Muklis Ambosaba, Kamis (26/5/2016).

Anggota Polsek bergerak cepat dan meringkus Sadam Usman yang sedang berusaha kabur. Kini, Sadam ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com