Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik "Selfie" dengan Ibunya, Bocah 6 Tahun Terjatuh dari Lantai 2

Kompas.com - 25/05/2016, 17:07 WIB
Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com — Seorang bocah perempuan bernama Salma (6) terjatuh dari lantai 2 setinggi 7 meter di kafe Singapore Kopitiam, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (25/5/2016).

Kejadian itu berawal saat sang bocah dan ibunya tengah melakukan foto selfie di dekat kolam ikan lantai 2 kafe tersebut. Namun, secara mendadak, bocah tersebut menginjak plafon yang terbuat dari bahan asbes dan langsung jatuh ke lantai 1, menimpa salah seorang karyawan kafe yang sedang mencuci piring.

Sang bocah kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Salah seorang karyawan kafe, Nuraini, menuturkan, saat itu, tiba-tiba ia mendengar bunyi keras dari lantai 2. Ternyata, ada seorang anak yang jatuh menimpa dirinya.

"Saat itu, saya lagi mencuci piring di lantai 1, mendadak ada bunyi suara keras dan anak kecil jatuh kena saya," ujarnya.

Di tempat yang sama, manajer kafe, Rajudin Nasir, mengatakan, pihaknya sudah mengeluarkan larangan untuk berfoto di tempat tersebut.

"Kami sudah memasang pembatas pagar dan melarang pengunjung untuk foto-foto. Namun, kita juga tidak berani menegur karena banyak pelanggan yang datang dan selalu melakukan foto selfie di tempat itu," katanya.

Untuk itu, lanjut Nasir, ke depannya, pihaknya akan memasang tanda larangan tertulis di samping kolam, dekat tempat kejadian, agar kejadian serupa tidak lagi terjadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com