Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi 2 Remaja Mencuri Parfum di Minimarket Terekam CCTV

Kompas.com - 12/05/2016, 09:32 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Dua orang remaja yang tengah mencuri parfum di sebuah minimarket di Wattang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat Rabu (11/5/2016), terekam kamera CCTV. Aksi pencurian ini terungkap setelah kasir curiga dengan gerak gerik kedua pelaku yang gemetaran saat hendak meninggalkan minimarket.

Karyawan Alfa Midi, Usman mengatakan, pelaku mengambil dua parfum. Satu diantaranya dibayar di kasir, sementara satu lainnya dikantongi pelaku sambil kabur dari swalayan.

“Mulanya kita curiga karena remaja ini tampak gugup dan gemetaran saat di depan kasir, setelah kita periksa betul mereka mencuri parfum,” ujar dia.

Sayangnya kedua pelaku tidak berhasil diringkus lantaran saat kejadian kondisi minimarket sedang ramai.

Dalam rekaman berdurasi lebih satu menit ini tampak dua orang remaja mendatangi swalayan dengan menggunakan sepeda motor matik. Usai memarkir sepeda motornya, kedua pelaku yang diperkirakan berumur sepuluh hingga dua belas tahun ini langsung masuk ke minimarket dan berkeliling pura-pura hendak berbelanja, setelah beberapa menit, keduanya kemudian berhenti di etalase parfum dan langsung mengambil parfum dan menyembunyikan di dalam saku celananya. Usai mengambil barang, kedua remaja ini langsung meninggalkan minimarket.

Hingga saat ini pihak keamanan minimarket masih mencari tahu keberadaan kedua pelaku pencurian tersebut dan akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Aksi pencurian di sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Polewali Mandar belakangan kembali marak terjadi, para pelaku kerap memanfaatkan saat pusat perbelanjaan sedang ramai pengujung. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com