Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Movie Theater Semarakkan APMF di Bali

Kompas.com - 11/05/2016, 15:10 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Asia Pasifik Media Forum (APMF) 2016 di Nusa Bali yang menggelar pameran bertajuk APMFtech kian semarak dengan kehadiran Kompas.com Movie Theater.

Yuris Tawakal dari kanal video Kompas.com menjelaskan, video yang akan diputar adalah Movie Theater.

"Kita memiliki banyak video yang dibuat dari awal sampai sekarang dari tim kanal video. Kita memiliki video dengan banyak kategori," kata Yuris di Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (11/5/2016).

Kompas.com Movie Theater di acara APMFtech berlangsung selama tiga hari. Setiap harinya ada jadwal pemutaran dari pukul 10.00 Wita-17.00 Wita dengan durasi sekitar 15-30 menit.

"Berbagai macam video, ada video dokumenter, ada potongan video yang diambil untuk klien yang biasanya video itu permintaan dari klien. Ada video tips and trik tentang sesuatu. Hampir semuanya sudah di-upload di kanal video Kompas.com," tambahnya.

Video yang dijadwalkan diputar sesuai jam di antaranya Kompas.com Infographic, Explainer, Pop Documentary: Theater Tanpa Kata, Sketches: Daily Life, Sketches: Office Life, Short Documentary Convention, dan lainnya.

Dalam ruang yang dijadikan untuk menonton tidak digunakan pengedap suara sehingga suara video akan terdengar keluar ruangan yang luasnya tidak terlalu besar ini. Hal ini sengaja dilakukan untuk menarik perhatian pengunjung pameran dan akhirnya masuk ke ruang Kompas.com Movie Theater.

Yang menariknya, ruangan yang bisa dimasuki enam orang ini dilayani dengan fasilitas tempat duduk dan mendapat minuman ringan serta popcorn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com