Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Penerbangan Lion Air di Bali Ditunda, Penumpang Menumpuk

Kompas.com - 10/05/2016, 13:21 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Akibat terganggunya operasional maskapai Lion Air, terdampak pada penerbangan Lion Air di Bandara Ngurah Rai. Tujuh penerbangan mengalami delay atau penundaan hingga pukul 13.00 Wita.

"Saya sudah konfirmasi kepada pihak Lion Air adanya gangguan operasional sehingga terdapat tujuh penerbangan Lion Air yang delay," kata GM PT Angkasa Pura, I Gusti Ngurah Rai, Trikora Harjo, Badung, Bali, Selasa (10/5/2016).

Trikora juga menjelaskan, pesawat yang mengalami delay di antaranya JT929 jurusan Denpasar-Surabaya, JT927 jurusan Denpasar-Aceh, JT031 Denpasar-Cengkareng, JT746 jurusan Denpasar-Ujung Pandang, JT805 jurusan Denpasar-Surabaya, IW 1884 jurusan Denpasar-Waingapu, IW1832 jurusan Denpasar-TMC.

"Untuk mengatasi kejenuhan penumpang, kami menyuguhkan hiburan berupa penampilan musik. Kami sebagai pengelola bandara berupaya memberikan yang terbaik bagi penumpang," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, ratusan pilot maskapai penerbangan Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta memutuskan untuk mogok terbang pada Selasa (10/5/2016) pagi. Mereka mogok karena uang transpor untuk pilot yang seharusnya sudah diberikan sejak Kamis lalu belum diberikan hingga pagi ini.

(Baca juga: Ratusan Pilot Lion Air Mogok Terbang karena Uang Transpor Tak Dibayar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com