Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Ini Kisahkan Kronologi Dirinya Diperkosa 15 Pria

Kompas.com - 09/05/2016, 19:10 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com - SC (19), korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh 15 orang pria di Gorontalo masih terlihat trauma terhadap peristiwa yang dialaminya.

Ditemui di kediamannya, Senin (9/5/2016), SC sulit diajak bicara untuk menceritakan apa yang sebenarnya dialaminya di Gorontalo.

Baca juga: Gadis asal Manado Diperkosa 15 Pria hingga Korban Linglung

Setiap kali ditanya, SC hanya terdiam dan lari masuk mengurung diri dalam kamarnya. Namun setelah dilakukan pendekatan lewat orangtuanya, akhirnya SC bersedia menceritakan peristiwa yang menimpanya.

Menurut SC, waktu itu ia yang sedang berada di kos diajak dua orang temannya, Y dan M, ke Gorontalo. Sesampainya di Gorontalo sudah terdapat narkoba di dalam kamar hotel tempat mereka menginap.

Baca juga: Pemerkosa Gadis Manado Kemungkinan Lebih dari 15 Orang

Di dalam kamar hotel, salah seorang teman korban mengatakan bahwa ada seseorang yang menyukainya dan ingin membayarnya, namun korban menolaknya.

"Kalau hanya jalan-jalan boleh, tapi kalau lain-lain tidak," ujar korban menolak tawaran dari temannya.

Selang beberapa saat kemudian, korban mengaku dicekoki narkoba oleh teman-temannya sehingga membuat dirinya mabuk. Dalam keadaan tidak sadar, korban dibawa ke dalam kamar dan dilucuti semua pakaiannya, sementara dua orang temannya, Y dan M hanya memandang saja sambil tertawa.

"Mereka sudah membuka baju saya dan sudah berbuat yang tidak-tidak," ujarnya.

Jumlah pria yang memperkosanya tidak diketahui secara pasti oleh korban, namun kurang lebih ada 8 orang pria di dalam kamar, tetapi semuanya tidak dikenali korban.

"Ada beberapa laki-laki lain yang keluar masuk ke dalam kamar hotel," lanjutnya.

Setelah kejadian itu, korban mengaku merasa sakit di seluruh tubuhnya, terutama di bagian kemaluannya yang mengeluarkan darah.

"Minta keadilan supaya mereka bisa dihukum," pungkasnya.

Baca juga: Polisi Bantah Adanya Pemerkosaan Gadis Asal Manado oleh 15 Pria

 

Kompas TV Kronologi Pemerkosaan Gadis oleh 15 Pria

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com