Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Pemerkosaan dan Pembunuhan Yn Hanya 20 Meter dari Jalan Umum

Kompas.com - 04/05/2016, 17:07 WIB
Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Kanit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding, Bengkulu, Bripka Sutriono menyebutkan, lokasi pemerkosaan terhadap siswi SMP berinisial Yn (14), oleh 14 orang, berjarak 20 meter dari tepi jalan umum.

"Mereka melakukan pemerkosaan secara bergantian, sementara yang lainnya tetap duduk di tepi jalan umum. Jaraknya dari jalan umum hanya kisaran 20 meter," kata Kanit Reskrim, Rabu (4/5/2016).

Usai melakukan tindakan keji itu, para pelaku membawa jenazah Yn ke bawah jurang. Jarak antara tempat pemerkosaan dan tempat penemuan jenazah Yn juga sekitar 20 meter.

Lokasi tersebut kerap dijadikan tempat untuk nongkrong bagi para pemuda yang sebagian besar putus sekolah itu.

"Lokasi ini memang sering dijadikan tempat oleh mereka untuk kumpul main Facebook dan internetan karena di desa ini, hanya tempat itu yang akses internet dan sinyal ponselnya bagus," kata Sutriono.

Meski di dekat jalan umum, pemerkosaan itu tak diketahui oleh warga yang lewat. "Mereka memerkosa tak kelihatan dari tepi jalan karena semak belukar menutupi tempat itu. Yn dibekap pelaku, lalu diperkosa di tempat itu," ujarnya.

Saat ditemukan polisi bersama warga, jenazah Yn dalam kondisi mengenaskan. Tubuh Yn tertekuk karena leher dijerat dengan pakaian dalam korban lalu diikatkan hingga kaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com