Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Pastikan Mayat di Dalam Toilet FMIPA UGM Feby Kurnia

Kompas.com - 03/05/2016, 05:14 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

SLEMAN, KOMPAS.com - Polisi memastikan mayat perempuan yang ditemukan di dalam toilet gedung S2 dan S3 Matematika serta Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM) pada Senin (2/5/2016) petang bernama Feby Kurnia asal Batam Kepulauan Riau. Feby Kurnia merupakan mahasiswi Geofisika UGM angkatan 2015.

"Kita sudah melakukan olah TKP, melibatkan Inafis Polda DIY, Polres dan Pusdokkes Polda DIY. Tadi langsung saya pimpin," ujar Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY, Kombes Hudit Wahyudi saat ditemui Kompas.com seusai melakukan olah TKP, Senin.

Hudit menjelaskan, identitas tersebut diketahui berdasarkan hasil tes sidik jari.

Menurut Hudit, sebelum ditemukan, Feby Kurnia dinyatakan hilang dan sudah dilaporkan ke Polsek Mlati pada Kamis 28 April 2016 lalu.

"Katanya hilang dibawa orang, Polda juga sudah membantu melakukan pelacakan atas laporan hilangnya Feby Kurnia," tandasnya.

Sampai akhirnya, pada pukul 18.00 WIB, tadi satpam UGM melaporkan ke polisi telah menemukan mayat perempuan di dalam toilet gedung S2 & S3 Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM).

Sementara itu, proses olah tempat kejadian (TKP) sendiri memakan waktu cukup lama mulai dari pukul 18.30 WIB sampai dengan sekitar pukul 22.30 WIB.

Seetlah itu, jenazah Feby lantas dibawa ke RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam toilet lantai lima gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM) Senin (2/5/2016) petang. Penemuan mayat ini serentak mengagetkan mahasiswa UGM. [Baca juga: Mayat Perempuan Ditemukan di Toilet Gedung FMIPA UGM]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com