Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Bone

Kompas.com - 29/04/2016, 21:45 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Warga bantaran sungai Walannae, Dusun Labembe, Desa Tawaroe, Kecamatan Duaboccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang pria mengapung di sungai.

Polisi yang melakukan evakuasi menduga bahwa mayat tersebut berasal dari Kabupaten Wajo dan terseret arus sungai hingga ke Kabupaten Bone, Jumat (29/4/2016).

Mayat pria tanpa identitas ini ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 16.00 Wita dan langsung membuat warga gempar.

Lantaran arus sungai yang cukup deras, pemerintah setempat mengikat tubuh korban agar tidak terseret arus sambil menunggu pihak berwenang tiba untuk melakukan evakuasi.

"Tadi kami sempat ikat agar tidak terseret arus sambil tunggu polisi datang," kata Rostang Tani, sekretaris desa setempat.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat sambil menunggu pihak keluarga mengambil jasad korban.

"Sudah kami evakuasi dan sementara menunggu pihak keluarga. Kemungkinan besar korban berasal dari Wajo dan terseret arus sungai sampai di sini," kata AKP Andi Asdar, kepala Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim Polres) Kepolisian Resor (Polres) Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com