Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Serangan Senjata Tajam di Yogya Alami Luka Sayatan di Lengan Kanan

Kompas.com - 26/04/2016, 14:43 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Tiga perempuan yang menjadi korban serangan senjata tajam di Yogyakarta mengalami luka sayatan.

"Semua korban pembacokan (dikategorikan demikian) dari tiga TKP semuanya perempuan," ujar Panit I Reskrim Polsek Umbulharjo Iptu Wiyadi saat ditemui Kompas.com, Selasa (26/4/2016).

Wiyadi menuturkan, selain semua korban sama-sama perempuan, luka ketiga korban juga serupa. Mereka disayat pada bagian lengan kanan.

"Luka sayatan 10 cm sampai 15 cm," ujarnya.

Dilihat dari tempat luka, pelaku diduga memepet korban dari sisi kanan. Setelah itu, pelaku menyabetkan senjatanya dengan tangan kiri. "Lukanya sayatan, dan semua korban mengalami luka di lengan kanan," ujarnya.

Meski belum bisa disimpulkan, tetapi dari jenis luka yang dialami korban, pelaku diduga melakukan serangan dengan senjata tajam sejenis cutter.

"Bisa jadi dengan cutter, tetapi sampai saat ini masih kami dalami," tandasnya.

Seperti diberitakan, dalam satu hari, sejumlah aksi penyerangan dengan senjata tajam terjadi di Kota Yogyakarta oleh orang tak dikenal. Aksi ini terjadi di Jalan Nyi Pembayun Kotagede, Prenggan, Kotagede, Yogyakarta, dan di Jalan Janturan, Umbulharjo. (Baca: Serentetan Serangan Bersenjata Tajam Terjadi di Yogya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com