Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berantas Narkoba, Rumah Oknum Polisi Digerebek

Kompas.com - 19/04/2016, 07:07 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Rumah seorang oknum polisi berpangkat Aiptu di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digebek tim Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel). Polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dan menangkap pelaku bersama isterinya. Senin, (18/04/2016).

Penggerebekan dipimpin langsung oleh Direktur Narkoba Polda Sulselbar AKBP Edy Tarigan, sekitar pukul 15.00 wita di Perumnas Tibojong, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Taneteriattang Timur. Penggerebekan berlangsung selama 15 menit ini ini sempat menggegerkan warga setempat lantaran dilakukan dengan persenjataan lengkap.

"Kita kaget kenapa banyak polisi bawa senjata gerebek rumah polisi katanya jangan mendekat," kata Intan salah seorang tetangga Aitu MU.

Informasi yang dihimpun Kompas.com ,  penggerebekan rumah oknum polisi ini terkait dari hasil pengembangan terhadap BT, warga Jalan Uripsumihardjo.

BT sendiri ditangkap pada Minggu dini hari, (17/04/2016) di Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone oleh tim Narkoba Polda Sulsel dan berhasil mengamankan 300 gram sabu.

Diduga barang haram milik BT diperolah oleh Aiptu MU hingga akhirnya rumah Aiptu MU digerebek polisi.

Pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait dengan penggerebekan ini mengaku masih melakukan penyelidikan.

"Sementara diperiksa dan hasilnya masih dalam penyelidikan," ucap AKBP Edy Tarigan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com