Diduga Konsumsi Obat Kuat, Muin Tewas di Penginapan - Kompas.com

Diduga Konsumsi Obat Kuat, Muin Tewas di Penginapan

Kontributor Ternate, Fatimah Yamin
Kompas.com - 18/04/2016, 07:57 WIB

TERNATE,KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan tewas di salah satu kamar penginapan di Kelurahan Bastiong Talangame, Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara pada Minggu (17/4/2016) pukul 19.15 WIT.

Korban tersebut diketahui bernama Muin Hasan (61) warga asal Desa Waringi Kecamatan Obi Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara Belum diketahui pasti penyebabnya, namun diduga akibat over dosis setelah menkonsumsi obat kuat.

Kapolsek Ternate Selatan, AKP Ratih Lastika Sari saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban saat itu tiba-tiba masuk ke dalam penginapan. Beberapa kali ditanya oleh resepsionis, apa keperluannya namun tidak dijawab. Korban terus masuk ke dalam penginapan.

Tanpa sepatah kata pun, korban kemudian berbalik dan menuju pintu keluar penginapan. Tiba-tiba di depan pintu korban terjatuh. Resepsionis yang melihat kejadian itu panik dan berteriak minta tolong. Beberapa karyawan penginapan langsung mengangkat korban.

“Setelah kita dapat laporan, anggota termasuk Tim Identifikasi Polres Ternate langsung ke TKP memasang garis polisi. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD,” kata Ratih.

Dugaan sementara korban meninggal akibat mengkonsumsi obat kuat. Di dalam dompetnya polisi menemukan 1 strip obat kuat dan di mulut korban mengeluarkan busa.

“Dugaan sementara korban meninggal karena mengkonsumsi obat. Korban sudah berada di RSUD untuk diotopsi,” kata dia.

PenulisKontributor Ternate, Fatimah Yamin
EditorErlangga Djumena
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM