Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Anas: Mau ke Jakarta? Urus Sampah di Banyuwangi Saja Belum Beres

Kompas.com - 16/04/2016, 09:22 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis

BANYUWANGI, KOMPAS.com — Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas membenarkan pemanggilan dirinya oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

"Kemarin saat di Jakarta hanya diskusi saja kok," kata Bupati Anas kepada Kompas.com, Jumat (15/4/2016).

Saat ditanya terkait rencananya untuk ikut bursa pencalonan gubernur Jakarta pada Pilgub DKI 2017 mendatang, Anas mengatakan, ia masih banyak pekerjaan rumah di Banyuwangi yang belum terselesaikan.

"Mau ke Jakarta? Ngurus sampah di Banyuwangi saja belum beres. Tapi bukan hanya itu saja. Banyak PR yang belum selesai yang sudah saya sampaikan kepada teman-teman di Surabaya dan Jakarta," jelas Bupati Anas sambil tersenyum lebar.

Menurut dia, menyejahterakan rakyat Banyuwangi tidak kalah mulianya dengan menyejahterakan tempat lain, termasuk tantangan berat untuk menyelesaikan masalah di Banyuwangi.

"Tantangan di Banyuwangi juga cukup sulit dibandingkan tempat lain. Di Banyuwangi sajalah dulu sampai PR-nya selesai," katanya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com