Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Pelajar Tepergok Berbuat Mesum di WC

Kompas.com - 15/04/2016, 20:33 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Sepasang pelajar di Kabupate Bone, Sulawesi Selatan tertangkap basah sedang berbuat mesum di WC Gedung Olahraga (GOR) setempat Jumat, (15/04/2016).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.30 wita di GOR Lapatau tepatnya di Kantor Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Jalan Reformasi, Kelurahan Majang, Kecamatan Taneteriattang Barat.

Salah seorang pegawai Dispora hendak buang air kecil namun pintu WC tertutup rapat dan harus menunggu di depan WC. Saat itu saksi mendengar suara gaduh dari dalam WC. Lantaran curiga, saksi melaporkan hal tersebut ke petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Satpol PP pun menggedor pintu WC. Keduanya langsung digelandang ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Pelaku yang masing-masing berinisial EA (19), pelajar kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Ulaweng dan tinggal di Desa Galung, Kecamatan Ulaweng. Sementara pasangannya, JR (18) pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Kejurua (SMK) Negeri 1 Barebbo, warga Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo.

Keduanya mengakui berbuat layaknya hubungan suami isteri saat digerebek.

"Memang janjian di sini pulang sekolah dan sudah pacaran enam bulan," kata JR.

Petugas memanggil orangtua masing-masing untuk diserahkan dan dibina.

"Kami sudah serahkan kepada orangtua masing-masing dan hasil kesepakatan mereka akan dinikahkan," jelas M Sainal, Kepala Satpol PP Kabupaten Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com