Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rokok Elektronik yang Diisapnya Meledak, Cecep Dilarikan ke RS

Kompas.com - 15/04/2016, 08:09 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com –Seorang karyawan perusahaan finance di Denpasar, Bali, dilarikan ke rumah sakit setelah rokok elektronik atau vape yang diisapnya meledak.

Pria asal Bandung Jawa Barat itu mengalami luka bakar di dada, luka robek di kelopak mata kanan serta jarinya. Cecep dilarikan ke IGD RSUP Sanglah.

Cecep menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika ia bersama temannya, Niki, bersantai di sebuah mes di Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, Bali. Saat itu, mereka baru pulang dari bekerja.

“Sekitar jam 6 seusai kerja, saya lagi bersantai sambil menikmati hisapan vape,” ucapnya di IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Kamis (14/4/2016).

Sayangnya, vape yang dipegangnya meledak dan mengakibatkan luka bakar dan robek. Ledakan juga mengakibatkan sebagian baju dan celana yang dikenakan korban hangus terbakar.

Cecep segera dilarikan ke RSUP Sanglah oleh rekannya di mes dengan menggunakan sebuah mobil.

Cecep mulai mengisap vape sejak dua bulan lalu, dan pulang kerja merupakan waktu favoritnya untuk menikmati asap tebal yang berasa itu.

“Kalau tidak salah dari dua bulan yang lalu dia mulai menggunakannya,” jelas Niki.

Cecep kini masih dirawat oleh tim dokter RSUP Sanglah. (Laporan I Dewa Made Satya Prama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com