Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dokter Anak Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal di Depan Rumah

Kompas.com - 13/04/2016, 10:15 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.com - Seorang dokter spesialis anak disiram air keras oleh dua orang tak dikenal, Senin (11/4/2016) malam.

Kejadian ini terjadi di depan rumahnya saat sang dokter baru pulang dari berpraktek di RS Mulia Amuntai di Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel.

Saat dr Khalida Fitriyani Ningsih SpA (36) keluar dari mobil, tiba-tiba dua orang tak dikenal menyiram air keras ke bagian wajah dan tubuh dr Khalida. Belum jelas motif dan tujuan pelaku.

Saat ini, Khalida masih dalam perawatan intensif di ICU RSUD Ulin Banjarmasin lantaran menderita 21 persen luka bakar.

Kasatreskrim Polres HSU AKP John Letedara mengatakan, kejadian di Desa Sungai Bahadangan Rt 01 Kecamatan Banjang.

"Dua orang pelaku berboncengan naik sepeda motor, setelah menyiramkan air keras berwarna biru yang dimasukkan ke botol minuman, pelaku langsung kabur," ungkapnya.

Beberapa barang bukti telah diamankan seperti pakaian dan alas kaki milik korban. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Mulia dan dipindahkan oleh keluarga ke Rumah sakit Ulin Banjarmasin.

 

Berita ini telah tayang di Banjarmasin Post, Selasa (12 April 2016), dengan judul: Pulang Layani Pasien, Dokter Spesialis Anak Disiram Air Keras

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com