Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Sabu, Brigadir F Ditangkap Bersama Teman Perempuannya

Kompas.com - 08/04/2016, 15:55 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Brigadir F, anggota polisi yang bertugas di Polres Ogan Ilir Sumatera Selatan, ditangkap jajaran Satnarkoba Polres, Kamis (8/4/2016). Brigadir F ditangkap saat melintas di jalan Desa Sribandung-Tanjungbatu bersama teman wanitanya berinisal NG.

Dari informasi yang dikumpulkan, Brigadir F memang sudah lama menjadi target pihak Satnarkoba Polres Ogan Ilir. Namun, yang bersangkutan selalu lolos.

Siang itu, polisi yang mendapat informasi bahwa Brigadir F yang membawa sabu akan melintas di lokasi langsung menghadang.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Brigadir F melintas menggunakan kendaraannya bersama seorang wanita berinisial NG. Polisi yang sudah menunggu langsung melakukan penghadangan dan menggeledah mobil dan tubuh Brigadir F.

Dari penggeledahan di mobilnya, ditemukan satu paket sabu dan sepucuk pistol rakitan dan sebilah pisau. Brigadir F dan teman perempuannya pun langsung digelandang ke Mapolres Ogan Ilir untuk diperiksa.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Denny Yono Putro membenarkan adanya penangkapan terhadap salah satu personelnya. Denny mengatakan, Brigadir F akan diproses hukum.

“Memang benar ada anggota kita yang ditangkap atas kasus narkoba. Saat ini, yang bersangkutan sedang dalam proses pemeriksaan. Saya sudah komitmen yang bersangkutan akan dikenakan undang-undang narkotika dan psikotropika dan jika memang keputusan hukum sudah inkrah tidak menutup kemungkinan akan dipecat,” katanya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan urine, Brigadir F diketahui positif narkoba sedangkan teman perempuannya negatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com