Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencoba Perkosa Teman Satu Kos, Seorang Koki Ditangkap Polisi

Kompas.com - 07/04/2016, 19:10 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Seorang koki salah satu restoran di Kota Medan, Puji Azhari alias Puji (28) mencoba memperkosa teman satu kosnya di Lorong Amal, Kelurahan Suka Raja, Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan.

Korban adalah LS (26) seorang perawat. Korban saat kejadian, baru pulang dari rumah sakit tempatnya bekerja menuju kamar kos. Waktu membuka pintu, tiba-tiba pelaku menyergap dan membekap mulut.

Korban melakukan perlawanan, Puji emosi hingga memukul wajah, mencekik leher, dan membuat memar bagian dada korban. LS terus memberontak dan meronta sekuat tenaga hingga akhirnya berhasil keluar dari kamar. Dia langsung menjerit membuat seluruh penghuni kos keluar dari kamarnya.

Pelaku yang masih berada di dalam kamar korban dikurung warga. Sampai personel Polsekta Medan Kota datang mengamankan pelaku.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota AKP Martualesi Sitepu membenarkan pelaku mencoba memperkosa namun korban melawan dan berhasil melarikan diri.

"Waktu beraksi pelaku menutup wajahnya. Kemudian menyergap dan mencoba memperkosa. Korban berhasil melarikan diri dan pelaku dikurung warga di dalam kamar," kata Martualesi, Kamis (07/04/2016).

Dari pelaku, lanjut Martualesi, disita barang bukti berupa kain warna oranye sebagai penutup wajah, masker warna hitam dan gunting. Perbuatan pelaku diganjar Pasal 285 KUHPidana junto Pasal 53 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com