Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Penumpang Garuda yang Bawa Ganja Diserahkan ke Polresta Denpasar

Kompas.com - 25/03/2016, 17:48 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Muhammad Roem (34) pria asal Malang, Jawa Timur, yang diamankan petugas bandara karena membawa ganja, akhirnya dibawa ke Polresta Denpasar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Sebelumnya, pelaku ditangkap dan menjalani pemeriksaan di kantor KP3 Bandara Ngurah Rai, Jumat (25/3/2016).

"Benar ada penangkapan calon penumpang pesawat. Untuk selanjutnya ditangani oleh Sat Narkoba Polresta Denpasar," kata Kapolsek KP3 Bandara Ngurah Rai, Kompol I Made Krisnha Mahardhika kepada Kompas.com, Tuban, Badung, Bali, Jumat(25/3/2016).

Muhammad Roem sedianya akan berangkat ke Surabaya menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA339 pukul 06.00 Wita. Setelah dilakukan pemeriksaan badan oleh petugas, dia langsung melarikan diri, tapi bisa ditangkap dan diamankan ke kantor KP3 Bandara Ngurah Rai.

"Saat diperiksa lari dan bisa ditangkap oleh kawan-kawan sekuriti. Setahun diperiksa ditemukan ganja di saku celananya. Akhirnya diserahkan kepada kawan kita di KP3 Bandara," kata GM PT Angkasa Pura bandara Ngurah Rai, Trikora Harjo.

( Baca: Bawa Ganja, Calon Penumpang Garuda Diamankan Setelah Berusaha Kabur )

Trikora juga menyampaikan, Barang bukti ganja yang ditemukan 5,03 gram. Barang bukti dan pelaku saat ini masih dalam penanganan jajaran narkoba Polresta Denpasar.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com