Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Taksi Demo, Kapolda Metro Buru-buru Terbang dengan Helikopter

Kompas.com - 22/03/2016, 13:10 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com — Parade perpisahan pergantian Kapolda Jawa Barat di Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (22/3/2016), berlangsung singkat.

Tak ada hiruk pikuk dan seremoni spesial dalam acara pergantian pejabat lama ke pejabat baru seperti yang pernah berlangsung sebelumnya.

Menurut pantauan Tribun Jabar, Kapolda Metro Jaya baru, Irjen Pol Moechgiyarto, terlihat buru-buru seusai upacara bersama Kapolda baru Jabar, Irjen Pol Jodie Rooseto.

Dia menerima telepon yang terlihat begitu penting setelah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya. Telepon itu diterimanya setelah salam komando dengan Jodie.

Moechgiyarto menolak diwawancarai lantaran buru-buru ingin bertolak ke Jakarta terkait unjuk rasa sopir taksi yang menyebabkan kericuhan dan penutupan sejumlah jalan di Jakarta, pagi hingga siang hari ini.

"Ini saya mau ke sana, Dik, saya mau pakai heli," ujarnya seraya berjalan meninggalkan lapangan upacara.

(Baca juga: Sopir Taksi dan Ojek Rusuh Saling Lempar Batu)

Sementara itu, Jodie lalu mendapatkan ucapan selamat atas posisi barunya tersebut.

Kompas TV Tanggapan Ignasius Jonan Soal Demo


Berita ini telah tayang di Tribun Jabar, Selasa (22/3/2016), dengan judul: Sopir Taksi Unjuk Rasa, Kapolda Metro Terbang dari Polda Jabar Gunakan Helikopter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com