Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakil Bupati Ogan Ilir: Tidak Ada Pesta Sabu di Rumah Bupati

Kompas.com - 14/03/2016, 17:27 WIB
Laksono Hari Wiwoho

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam menyatakan, tidak ada kegiatan pesta narkoba di rumah Bupati Ogan Ilir AW Nofiadi Mawardi, Jalan Musyawarah III Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (13/3/2016) malam.

Panji mengatakan, malam itu dirinya ditelepon salah seorang koleganya dan diminta datang ke rumah Nofiadi.

Tidak lama setelah kedatangannya, petugas Badan Narkotika Nasional masuk ke tempat tersebut dan menangkap Nofiadi dan empat orang lain terjerat penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

"Sesampainya di sana, sebagian anggota BNN ada di dalam rumah dan selanjutnya mobil Avanza (milik BNN) melintas di sana," kata Panji kepada Kompas TV, Senin (14/3/2016) sore.

Panji mengatakan, ketika ia datang ke rumah itu, ada beberapa orang termasuk Mawardi Yahya, ayah Nofialdi. Ada pula beberapa pegawai negeri sipil, termasuk Kepala Dinas Transmigrasi Kabupaten Ogan Ilir.

"Tidak ada kegiatan pesta sabu di sana," kata dia.

Setelah penangkapan tersebut, Nofiadi dan orang-orang yang berada di situ, termasuk Panji, menjalani tes kesehatan. Hasilnya, Nofialdi dan empat orang lainnya terbukti positif menggunakan obat-obatan terlarang. Adapun Panji dinyatakan negatif narkoba.

Kompas TV Bupati Ogan Ilir Ditangkap BNN
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com