Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar Tamu Tak Jenuh pada Hari Nyepi, Hotel Ini Gelar Kompetisi Gebuk Bantal

Kompas.com - 09/03/2016, 15:23 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Banyak cara yang dilakukan manajemen hotel untuk menjamu tamunya agar tidak jenuh saat hari raya Nyepi berlangsung.

Sebab, para tamu dilarang meninggalkan hotel sepanjang Rabu (9/3/2016), selama hari raya Nyepi berlangsung.

Untuk menghilangkan kejenuhan itu, Hotel Ramada Encore Bali Seminyak menggelar berbagai kompetisi yang melibatkan para tamu. Salah satunya adalah kompetisi gebuk bantal.

"Kami memberikan hal menarik kepada tamu hotel untuk bisa melewati Nyepi dengan sajian beragam kompetisi," kata Umu Kulsum Sastroatmodjo, Marketing & Manager Ramada Encore Bali Seminyak, Bali.

Umu menambahkan, peserta kompetisi ini adalah para wisatawan, baik asing maupun domestik, yang menginap di hotel tersebut.

Gebuk bantal dilakukan di atas pipa panjang yang dipasang di atas kolam renang berukuran 2.200 meter persegi sehingga cukup leluasa untuk digunakan menjalankan kegiatan ini.

Para pemenang dalam lomba gebuk bantal akan mendapatkan kesempatan menginap gratis selama satu malam pada kunjungan berikutnya.

Teo, seorang tamu hotel asal Flores, mengaku senang ketika mengikuti lomba dan mendapatkan hadiah voucher menginap gratis. Dia mengaku sangat terhibur saat dia tidak bisa berkegiatan seperti biasanya di luar hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com