Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zumi Zola: Kalau Waktunya Kantor Dibuka, Ya Buka, Berikan Pelayanan...

Kompas.com - 07/03/2016, 11:23 WIB
JAMBI, KOMPAS.com - Sejak dilantik menjadi Gubernur Jambi, Zumi Zola memimpin apel bersama untuk pertama kalinya dengan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di ruang lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi, Senin (7/3/2016).

Senin lalu, apel bersama ini masih dipimpin oleh Wakil Gubernur Jambi, Fachori Umar.

Dalam apel yang dimulai pukul 07.30 WIB di lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi, Zola minta seluruh pegawai Pemerintah Provinsi Jambi, baik PNS maupun pegawai honorer, untuk meningkatkan kinerja dan disiplin juga berkomitmen mendukung program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Di masa pemerintahan yang baru ini, saya dan Bapak Fachrori Umar sangat berharap agar kinerja bapak ibu dapat ditingkatkan karena memang itulah yang diharapkan oleh masyarakat kepada kita semua. Dan juga selalu ditekankan oleh Kemenpan dan Kemendagri, setiap waktu pertemuan, saya sebagai Gubernur Jambi harus menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh instansi, bapak ibu sekalian, agar kinerja dapat ditingkatkan,” ujar Zola.

Secara khusus, kepada instansi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, Zola menegaskan bahwa instansi tersebut harus meningkatkan kualitas pelayanan. Zola mengungkapkan, dirinya menerima banyak keluhan yang disampaikan kepada gubernur baik langsung maupun tidak langsung bahwa pelayanan masih dianggap sangat kurang.

“Kinerja kita selalu dinilai oleh masyarakat, kita jaga nama baik Pemerintah Provinsi Jambi ini melalui setiap bapak ibu. Kalau sudah memang waktunya kantor untuk dibuka, buka, berikan pelayanan. Saya minta, setidaknya keluhan ini secara bertahap semakin menurun, menurun, dan menurun. Bapak ibu yang bisa membantu saya melakukan ini,” lanjut Zola.

Berita ini telah tayang di Tribun Jambi, Senin (7/3/2016), dengan judul: Perdana, Zola Apel Di Kantor Gubernur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com