Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditegur Saat Pesta Miras, Adik Tikam Kakaknya

Kompas.com - 03/03/2016, 07:10 WIB
Yamin Abdul Hasan

Penulis

TERNATE, KOMPAS.com - Seorang pemuda bernama Darmin Sangaji alias Ade Min (23) warga Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara menikam kakak kandungnya bernama Haris Ahmad (24) dengan pisau, Rabu (2/3/2016).

Haris bercerita, saat itu adiknya bersama beberapa temannya sedang berpesta minuman keras sambil putar musik di dalam rumah. Suara musik yang begitu kencang tersebut membangunkan korban.

Korban pun mencoba menegurnya agar menurunkan volume musik. Rupanya teguran Haris membuat sang adik marah. Darmin lantas mengeluarkan sebilah pisau yang ada di dalam bajunya. Pisau tersebut langsung diarahkan ke tubuh korban. Beruntung korban masih sempat menangkis.

“Saya tidak tahu kalau di dalam baju pelaku sudah ada pisau. Namun saat pelaku tikam, saya sempat tangkis kemudian saya pukul tangannya hingga pisau yang ia pegang jatuh. Setelah itu saya lari dan melaporkannya ke polisi,“ ujar Haris.

Kasus ini kini ditangani Mapolsek Ternate Selatan. Sementara pelaku sudah diamankan di sel tahanan Mapolsek setempat.

“Kami sudah amankan pelaku, hanya saja ada permintaan dari korban agar kasus ini tidak diproses lebih lanjut dan saudaranya hanya diberi pembinaan,” kata Aiptu Buhari Noh.

Kompas TV Polisi Musnahkan Ribuan Botol Miras

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com