Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang PNS Tertangkap Hendak Isap Sabu Bersama Pegawai Bank

Kompas.com - 29/02/2016, 19:42 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – AS, seorang PNS dari Balai Wilayah Sungai Gorontalo tertangkap tangan Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo sedang bersiap-siap mengonsumsi narkoba di perumahan Bali Rasaindo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Minggu (28/2/2016) dini hari.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 paket narkotika golongan 1 jenis sabu, alat isap bong, pipet dan sejumlah uang tunai.

AS saat ditemui di tahanan BNN, Sabtu malam, mengaku hendak mengisap sabu bersama 2 rekannya yang bekerja di bank berbeda. Barang haram yang dibawanya adalah oleh-oleh dari Jakarta yang juga diinginkan oleh 2 temannya.

Namun belum sempat dikonsumsi, aparat BNN Provinsi Gorontalo sudah lebih dulu menangkapnya.

“Seharusnya 2 teman saya juga harus ditangkap. Kenapa hanya saya?” tanya AS.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Gorontalo Kombes Purwoko mengatakan, AS tahun lalu pernah berurusan dengan aparat hukum dengan kasus yang sama di Jakarta dan divonis 1 tahun 2 bulan.

“Saya sudah suruh pegawai untuk menyelidiki kasus AS di Jakarta, sampai berapa jauh, katanya punya kartu rehabilitasi. Saat ini yang bersangkutan belum menunjukkan kartu rehabilitasi," kata Purwoko, Senin (29/2/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com