Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditangkap, Dua Remaja Pembunuh Manajer Bank

Kompas.com - 24/02/2016, 13:32 WIB
BATURAJA, KOMPAS.com — Polisi menangkap dua tersangka pembunuhan terhadap Branch Operational Manager Bank Mandiri cabang Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Yoppy Novrianto (35).

Kapolres OKU AKBP Dover C mengatakan, dua tersangka tersebut berinisial An (16) dan Ri (17). Setelah diamankan, dua tersangka itu diminta untuk menunjukkan keberadaan korban.

Keduanya lalu menunjukkan tempat mereka menguburkan jasad korban yang sudah tewas.

Jasad Yoppi ditemukan di SP 1 Desa Lubai Persada, Kecamatan Lubai Ulu, Kecamatan Muaraenim, Rabu (24/2/2016) pukul 04.00 WIB.

Yoppy ditemukan tewas tidak jauh dari tempat mobilnya terparkir. Jasad Yoppy dikubur dalam tanah bekas urukan dengan kedalaman sekitar empat meter. Saat ditemukan, kondisi korban sudah membengkak dengan bau yang tak sedap.

(Baca juga: Manajer Bank Ditemukan Tewas)

Mobil jenis Toyota Rush warna hitam bernopol BG 1594 RT tersebut ditemukan di dekat rel kereta api diapit oleh kebun jagung dan kebun karet yang masih berada dalam wilayah Karang Sari, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur.

"Korban sekarang di kamar mayat. Kita masih melakukan penyelidikan kasus ini. Kondisi mayat kita temukan membengkak," katanya, Rabu.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim OKU AKP Rivanda mengatakan, polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan.

Sebelumnya diberitakan, Yoppy Nopriyanto sudah dua hari ini menghilang. Menurut Herman, salah satu anggota keluarga korban, kejadian bermula pada Minggu (21/2/2016). (Baca selengkapnya: Manajer Bank Dilaporkan Hilang)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com