Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Niat Mendamaikan, Malah Kena Tikam Garpu Sampah

Kompas.com - 20/02/2016, 19:55 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Niatnya baik tapi hasilnya buruk. Itulah yang dialami Hendra (37) warga Jalan Veteran Pasar 6 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kota Medan.

Dalam kondisi kepala di perban, dia mendatangi Mapolsekta Medan Labuhan guna melaporkan penganiayaan yang dilakukan Surya (35) dan rekan-rekannya yang tak lain adalah para tetangganya, Sabtu (20/2/2016).

Hendra mengatakan, penganiayaan yang dialaminya saat dirinya mendatangi rumah pelaku untuk memediasi dan melakukan perdamaian setelah sebelumnya adiknya Joko (32) dan pelaku terlibat perkelahian.

"Niat aku baik, datang ke rumahnya supaya berdamai secara kekeluargaan. Karena semalam, dia sama adikku berkelahi," ucap Hendra.

Dikatakan Hendra, begitu dia sampai di rumah pelaku. Seketika pelaku berang, hingga terlibat cek-cok antara keduanya.

Tak ayal, pelaku dan rekannya mengambil garpu yang biasa digunakan untuk mengais sampah berikut balok, lalu menganiaya korban sampai mengalami luka di bagian kepala dan lengannya.

"Untung warga cepat menolong aku. Kalau enggak udah mati aku. Habis itu, langsung di larikan warga aku ke klinik, kenak juga 17 jahitan di kepala dan 8 jahitan ditangan," jelas dia.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J Situmorang ketika dikonfirmasi mengatakan, telah menerima laporan korban dan akan melakukan penyelidikan.

"Sudah kami terima, kami juga sudah mengarahkan korban untuk visum. Selanjutnya akan kami sidik," ucap Boy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com